Selasa, 22 Mei 2018

SBY dan Prabowo Akan bahas koalisi di Pilpres 2019 Usai Lebaran

 Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik membenarkan rencana pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono dengan Prabowo Subianto. Rencananya pertemuan tersebut akan dilakukan usai bulan suci Ramadan.

“Pak SBY dengan pak Prabowo bisa saja nanti setelah lebaran,” singkat dia usai menjadi pembicara di Rilis Survei Indo Barometer di Hotel Atlet Senayan, Jakarta, Selasa (22/5). Agen Judi Online 
Rachland enggan merinci terkait pertemuan petinggi Partai Demokrat dan Gerindra itu. Namun, dia mengisyaratkan, pertemuan tersebut akan membahas koalisi antara kedua partai tersebut di Pilpres 2019.
“Oposisi yang pada Jokowi kan karena kan Pak Prabowo bukan calon lain, jadi semua yang enggak suka pada Jokowi akan memilih Pak Prabowo,” jelasnya.
Menurutnya, pertemuan kedua petinggi partai ini tidak perlu dibesar-besarkan. Sebab, dia mengungkapkan, rencananya Partai Demokrat akan melakukan pertemuan dengan pihak lain.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

“Yang saya mau bilang, yang lebih cepat (bertemu) justru pertemuan dengan yang lain, nanti kalian kaget. Tunggu saja,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar