Sabtu, 05 Mei 2018

Besok relawan #2019GantiPresiden Akan gelar aksi

Relawan Nasional #2019GantiPresiden memastikan akan menggelar Deklarasi Akbar di Taman Aspirasi Monas, Minggu (6/5/2018). Salah seorang relawan bernama Mustofa Nahrawarda, mengaku sudah mengantongi izin dari kepolisian.

“Semalam izin dari Polri dan Pemprov sudah selesai. Jadi sudah pasti besok dilaksanakan di Taman Monas,” kata dia dalam diskusi Polemik MNC Trijaya, ‘Politik Tagar, Bikin Gempar’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2018).
Menurut Mustofa, setidaknya ada 6.000 orang yang siap mendeklarisikan diri sebagai relawan. Dia memperkirakan jumlah itu masih akan bertambah.  Judi Poker Online
“Target kami 10 ribu,” ungkap dia.
Dia membeberkan, rangkaian kegiatan besok hanya sebatas pengukuhan sebuah gerakan tagar ganti presiden, bukan mengumumkan dukungan ke pasangan calon tertentu.
“Ini untuk memperkenalkan gerakan untuk minta pergantian kekuasaan secara konstitusional sama sekali tidak mencatut atau mengumumkan dukungan terhadap pasangan tertentu karena memang belum ada pasangan selain pak jokowi. Pak jokowi juga belum tahu pasangannya,” beber dia.
Sebelumnya, tersebar undangan deklarasi relawan #2019GantiPresiden yang akan diselenggarakan di Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat, Minggu (6 Mei 2018), ketika hari bebas kendaraan (car free day). Dalam poster tersebut, tercantum pula nama Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, yang disebut sebagai pencentus gerakan tagar itu.
Mustofa pun menanggapi. Menurut dia, itu ulah dari oknum yang mengaku-ngaku sebagai bagian dari relawan.
“Kemaren itu banyak orang yang mencoba mengajukan izin ke polri untuk mengadakan aksi di HI. Pasti ditolak karena tidak jelas yang mengajukan itu siapa. Itu bukan dari kami. Inisiator belom pernah menunjuk siapapun menjadi korlap menjadi koordinator nasional,” ungkap dia.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

“Jadi ada orang yg mengklaim menjadi gerakan tagar,” sambung dia.
Saat ini, inisiator gerakan belum sama sekali membangun struktur organisasi. Semua baru akan terbentuk besok usai deklarasi. “Jadi dengan deklarasi besok akan ketahuan orang-orang ya g akan ditunjuk sebagai koordinator, jubir, inisiator nah itu akan ketahuan,” terang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar