Rabu, 23 Mei 2018

Debat ketiga Pilgub Jabar akan digelar di Sini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar belum memutuskan lokasi untuk debat kandidat paslon gubernur Jabar edisi ketiga. Selain itu, konsep penyelenggaraan acara pun masih dirumuskan untuk memperbaiki kualitas debat.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat saat ditemui usai rapat pimpinan dengan pembahasan debat ketiga di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Rabu (23/5). Agen Judi Online 
“Yang jelas, lokasinya di Kota Bandung, tapi dimananya masih dibahas. Temanya soal pelayanan,” ujar Yayat.
Pembahasan tersebut dilakukan bersama Polda Jabar dan pihak stasiun televisi. Ia menyebut keputusan akan diambil dalam waktu dekat.
“Konsep performance hiburan dari paslon durasinya bisa ditambah atau ada yang dihilangkan salah satu konsepnya, ya nanti dibahas,” katanya.
Diketahui, debat periode pertama digelar di Sabuga, Bandung 12 Maret. Pada debat kedua, digelar di Balairung, Universitas Indonesia Depok 14 Mei.
Dalam kesempatan itu, KPU pun mengumpulkan semua pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil gubernur untuk menandatangani naskah kesepakatan bersama menjaga kondusifitas.
Dari pantauan, dalam rapat tersebut hadir paslon nomor urut 1 diwakili oleh Cawagub Uu Ruzhanul Ulum. Paslon nomor 2 diwakili oleh Cawagub Anton Charliyan.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

Paslon No 3 lengkap hadir Cagub Sudrajat dan Cawagub Ahmad Syaikhu. Sedangkan paslon nomor urut 4 diwakili oleh tim sukses.
Yayat menjelaskan, hal itu dilakukan mengingatkan seluruh paslon untuk memelihara keamanan dan ketertiban pada masa kampanye, sekaligus harus mengikuti debat publik ketiga sesuai kesepakatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar