Senin, 21 Mei 2018

Bamsoet minta Komisi VIII DPR panggil Menag

Ketua DPR Bambang Soesatyo minta Komisi VIII DPR yang membidangi agama memanggil menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin untuk menjelaskan soal rekomendasi Kemenag terhadap 200 nama mubalig. Menurutnya, keputusan lebih baik dirembukkan di komisi VIII DPR yang membidangi agama.Array
“Saya minta komisi terkait untuk memanggil dan minta penjelasan menteri dan kita selesaikan putusannya di komisi. Saya kan cuma jubir,” katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/5). Agen Judi Online 
Bamsoet sapaan akrabnya mengatakan, bahwa Menag Lukman Hakim bermaksud baik. Namun dia khawatir hal ini malah menimbulkan keresahan antar umat beragama.
“Sebetulnya apa yang dilakukan menteri agama pasti niatnya baik tapi yang kita khawatirkan adalah usaha untuk menyelesaikan masalah justru menimbulkan masalah,” ucapnya.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

“Untuk itu saya mendorong Kemenag dan komisi terkait mengadakan rapat dan meminta penjelasan Menag dan menjelaskan secara terbuka kepada publik agar tidak ada lagi keresahan di antara para ulama kita,” tandas Bamsoet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar