Senin, 14 Mei 2018

Ketua DPR Akan revisi UU Terorisme Sesegera mungkin

Ketua DPR Bambang Soesatyo menjanjikan revisi Undang-Undang pemberantasan tindak pidana Terorisme rampung sebelum bulan Mei berakhir. Setelah serangkaian bom di Surabaya, banyak pihak kembali mendesak DPR agar segera merampungkan RUU.

“Undang-undang Mei selesai,” ucap Bamsoet usai mengunjungi korban teror Surabaya di RS Bhayangkara, Jawa Timur, Senin (14/5) Agen Judi Online 
Anggota Komisi III Fraksi PDIP Herman Hery juga sepakat dengan Bambang Soesatyo. Adanya peristiwa teror ini memicu untuk mempercepat menyelesaikan revisi UU.
“Peristiwa kebiadaban ini apa yang kami saksikan pakai mata kepala sendiri sebagai wakil rakyat ini sangat memukul dan memberikan kami motivasi untuk menyelesaikan kami yang berkaitan dengan UU,” ucapnya dalam kesempatan sama.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

Selain itu, Komisi III menjanjikan menambahkan fasilitas kepada kepolisian terkait penanganan terorisme. Seperti, menyetujui penambahan teknologi, juga lapas maximum security bagi narapidana terorisme.
“Kedua menambah sarana dan prasarana polri dalam rangka memberantas persoalan semacam ini,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar