Selasa, 08 Mei 2018

Gatot Cari tiket Pilpres dan Temui Tokoh Ini

Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo mengaku telah melakukan pertemuan dengan sejumlah ketua umum partai politik. Dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Hal ini bertujuan melobi agar mendapatkan tiket untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2019 mendatang. Bahkan, dia mengaku bakal mendatangi seluruh ketua umum partai politik.

“Saya sudah mulai berjalan, istilahnya. Semua partai. Saya sudah ke Pak SBY, Bu Mega, Pak Zul (Zulkifli Hasan Ketum PAN) barusan, ke pak Prabowo (Subianto). Cak Imin (Ketua Umum PKB) sudah minta waktu. Memang kadang saya ada beliau tak ada. Tunggu saja,” kata Gatot usai bertemu Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5). Agen Judi Online 
Setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah ketua umum partai politik, Gatot lantas optimis dapat mendapatkan tiket untuk maju sebagai calon presiden. “Harus yakin (dapat tiket Pilpres 2019). Semuanya peluangnya sama bagi saya.  Saya harus optimis demikian,” ujarnya.
Sementara itu, terkait kemungkinan munculnya poros ketiga untuk mengusungnya sebagai calon presiden, Mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu masih tetap optimis. Dia yakin bursa pencalonan akan terlihat pada masa akhir pendaftaran Capres-Cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 10 Agustus mendatang.
“Politik ini masih cair. Belum final jadi saya belum final semuanya belum ada yang pasti yang pasti nanti pada tanggal 10 (Agustus) jam 23.59 WIB itu semuanya baru ketahuan,” ucapnya.
Seperti diketahui, hari ini Gatot Nurmantyo melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Zulkifli mengatakan pertemuan tersebut untuk mendengarkan aspirasi dan pemikiran Gatot.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

“Pak Gatot kan orang penting, mantan panglima TNI. Salah satu yang juga digadang-gadang untuk capres, oleh karena itu kami ingin mendengarkan pikiran beliau,” ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar