Selasa, 15 Mei 2018

Ketum PPP cocok jadi Cawapres Jokowi?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau Romi cocok mendampinginya sebagai Cawapres. Pernyataan tersebut bermula saat Jokowi menjelaskan isi wawancaranya dengan presenter Mata Najwa, Najwa Shihab pada April lalu di Istana Kepresidenan Bogor.
Jokowi menceritakan, dia sempat mendapat pertanyaan seputar sosok Cawapres dari Najwa Shihab. Najwa juga menunjukkan sejumlah foto tokoh yang digadang-gadang bakal jadi Cawapres Jokowi.
“Saat ditanya di Mata Najwa ‘Pak gimana urusan Wapres?’. Kemudian ditunjuk gambar Pak Romi, saya jawab spontan saja artinya keluar dari hati saat itu ya muda, santri, intelektual,” terang Jokowi saat memberikan sambutan dalam acara penutupan Workshop Nasional Anggota DPRD Partai Persatuan Pembangunan se-Indonesia Tahun 2018 di Krakatau Ballroom, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (15/5).
Saat itu, Jokowi juga mengatakan Romi cocok menjadi Cawapres.Agen Judi Online 
“Ya cocok jadi Cawapres. Kan bener kan? Bener?” ucap Jokowi disambut tepuk tangan kader PPP.
Pada akhir April lalu, Najwa Shihab mewawancarai Jokowi soal sosok Cawapres 2019 yang layak mendampinginya. Saat itu, Jokowi menyebut Romi cocok mendampinginya sebagai Cawapres.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

Selain Romi, Jokowi juga mengatakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, dan Agus Harimurti Yudhoyono cocok mendampinginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar