Rabu, 18 April 2018

Wiranto Bertemu SBY, Golkar Berharap Demokrat Dukung Jokowi

Politikus Partai Golkar sekaligus Ketua DPR RI, Bambang Soesatyoberharap Partai Demokrat buat masuk ke dalam koalisi pendukung Joko Widodo, dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Bamsoet merespons pertemuan antara Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, dan mantan presiden Susilo Bambang Yudhono di Jakarta, Rabu (18/4). Poker Online
"Ya (pertemuan itu) Golkar mengharapkan PD bergabung kepada (partai koalisi pendukung) pemerintah," kata pria yang akrab disapa Bamsoet di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (18/4).
Bamsoet berharap Demokrat merapat dalam koalisi pendukung Joko Widodo agar koalisi semakin kuat dan memenangkan Pilpres 2019. Judi Online
Jika Demokrat menjadi mitra koalisi Joko Widodo, Bamsoet yakin hal itu bisa memperkuat dan memajukan program pembangunan nasional --sekiranya Jokowi kembali terpilih sebagai presiden di periode kedua pada 2019 sampai 2024.

"Supaya pemerintah makin kuat dan solid. Dan program pemerintah makin mudah dilaksanakan," kata dia.Agen Poker Online
Tak hanya itu, Bamsoet juga berharap pertemuan kedua elite politik itu dapat mencairkan suasana dan memberikan ketentraman bagi masyarakat di tahun-tahun politik saat ini.
Menurut Bamsoet, hal itu sangat penting ketimbang elit politik saling serang satu sama lain. Alhasil berdampak memperkeruh suasana perpolitikan tanah air.
"Karena itu mencairkan suasana dan memberikan ketentraman bagi masyarakat daripada gontok-gontokan dan saling serang," ujar Bamsoet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar