Jumat, 01 Juni 2018

Gerindra sebut pertemuan Prabowo-Puan biasa-biasa saja

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dikabarkan telah dua kali bertemu dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani. Terkait pertemuan itu, Gerindra mengatakan hanya pertemuan biasa-biasa saja karena kedua tokoh ini memang berkawan sejak lama.  Agen Judi Online 
“Pertemuan itu bisa saja bahas makanan, Lebaran, takjil. Pertemuan biasa-biasa saja,” kata Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosaide kepada merdeka.com, Jumat (1/6).
Andre mengatakan baik Prabowo maupun Puan adalah sama-sama tokoh politik. Sehingga pertemuan antara keduanya wajar terjadi.
Puan juga biasa memanggil Prabowo dengan panggilan ‘Mas Bowo’. Hal ini, kata Andre, menandakan keduanya cukup akrab dan telah berteman lama.
Apalagi Prabowo, lanjutnya, tak memiliki masalah dengan siapapun dan bisa bertemu dengan siapapun. “Pak Prabowo itu tidak pernah punya masalah dengan orang. Tidak ada barrier (batasan) untuk bertemu siapapun. Kapanpun dia bisa bertemu siapa saja,” kata dia.
Andre mengaku tak mengetahui apakah saat pertemuan Puan-Prabowo juga membahas Pilpres 2019. Terkait kapan dan di mana pertemuan berlangsung, ia juga mengaku tak tahu.
“Saya enggak tahu. Saya enggak ikut,” ujarnya.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

Andre mengatakan Prabowo adalah tokoh yang banyak orang ingin bertemu dan bersilaturahmi. Jadi menurutnya pertemuan dengan siapapun termasuk Puan adalah hal yang wajar. Prabowo juga tak pernah menolak bertemu dengan tokoh yang memiliki pandangan politik berbeda dengannya. Bahkan dengan lawan politiknya sekalipun.
“Ini contoh keteladanan dari seorang negarawan. Walaupun beda pandangan, berbeda pilihan politik, tapi silaturahmi tetap dijaga,” jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar